SwiftShaver Mini

Gak mau ribetan lagi buat nyukur jenggot, kumis, dan bulu kulit? Nah, SwiftShaver Mini jadi jawaban paling oke buat kamu! Ini alat cukur mini yang keren banget, cocok buat ngejaga penampilan dengan mudah.

HATI HATI DALAM MEMILIH PRODUK, JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HARGA YANG MURAH, KARENA YANG MURAH BELUM TENTU AMAN DAN ORIGINAL

Penampilan Kece Tanpa Ribet Bareng SwiftShaver Mini!

 

Bayangin kamu pengen dan punya kumis, jenggot yang rapih kaya artis dan punya kulit yang bebas bulu,  kamu pasti jadi makin kece kan, penampilan kamu jadi makin menarik, tapi kamu ga mau ribet, tenang cukup dengan SwiftShaver ini kamu bakal mencukur tanpa ribet dan kamu bisa menyesuaikan style yang aku inginkan, terus mudah di bawa kemana aja, keren bukan, liat aja nih ke bawah kenapa kamu harus cobain Swift Shaver ini

KENAPA KAMU HARUS COBAIN SWIFTSHAVER INI ?

KAMU GAK BAKAL RIBET LAGI KALAU SOAL MENCUKUR KUMIS, JENGGOT DAN BULU KULIT

 

Keunggulan lainnya dari SwiftShaver Mini adalah desain portabelnya. Dengan ukuran yang sangat mini, kamu dapat membawanya ke mana saja. Jadi, tidak perlu lagi khawatir tentang penampilan kamu ketika Anda berada dalam perjalanan, di kantor, atau bahkan di saat-saat darurat. SwiftShaver Mini siap memberikan hasil yang sempurna tanpa ribet.

KAMU JADI TAMPIL
MENARIK
DAN PERCAYA DIRI

 

Bayangin sendiri aja kalo kamu punya bulu kulit yang bersih, jenggot dan kumis yang sangat rapih, kamu pasti makin keren dong, penampilan kamu juga pasti makin oke dong, udah jelas banget kamu bakal, jadi percaya diri, menarik dan jadi pusat perhatian orang lain, semua bisa di wujudtin kok dengan SwiftShaver ini

NYAMAN DAN MATA
PISAU NYA YANG TAJAM

 

Jangan khawatir alat cukur ini di desain untuk kenyamanan pemakai jadi gak bakal sakit dan iritasi di kulit pokonya aman banget dan nyaman deh terus mata pisau nya yang tajam banget jadi memudahkan dan sangat cepat untuk memotong kumis, jenggot dan bulu kulit

GAK PERLU REPOT DAN MAHAL KALO PENGEN PUNYA HASIL MAKSIMAL

 

Pokonya ga usah pusing lagi dan ga perlu mahal harus cukur di tempat lain, udah kamu coba aja SwiftShaver ini kamu pasti bakal ngehemat tenaga, waktu dan biaya, karena bisa di bawa kemana aja, cepat dan hasil pasti bakal maksimal karena kamu bisa menyesuaikan gaya style sendiri

Biar kamu bisa hilangin bulu-bulu yang nggak diinginkan dengan mudah, SwiftShaver Mini adalah pilihan terbaik. Gak ada lagi alasan buat tampil gak kece. Coba deh SwiftShaver Mini sekarang, biar penampilanmu selalu keren dan gak ribet. Tampil keren, gak perlu repot!

BERAPA SIH HARGANYA

 

Harga Normal

  Rp. 200.000,– 

Khusus pembelian hari ini Diskon 50%

Rp. 99.000,-

Eits tunggu dulu sist, untuk pembelian hari ini ada promo lohh diskon 50% inget yaa terbatass? JADI BURUAN BELI SEKARANG BIAR KEBAGIAN DISKONNYA

 

Garansi 100% Penggantian baru jika ada kerusakan dalam pengiriman ( sertakan video unboxing )

PROMO BONUS TERBATAS
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds
STOCK TERBATAS
0

KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI

Bagaimana Cara Belinya?

  • Klik tombol “Beli Sekarang” diatas untuk melakukan pemesanan
  • Isi data diri dengan benar – sesuai tujuan
  • Pilih Paket Promo.
  • Pilih Metode Pembayaran,
  • Transfer Bank atau COD
    ( Bayar dirumah ketika pesanan datang )
  • Promo Terbatas !

METODE PEMBAYARAN DAN PENGIRIMAN

Hubungi Kami :
Layanan Kami beroperasi 24 Jam setiap Senin – Sabtu
Alamat :
Jl. Pondok Ungu, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17124