RASAKAN TREATMENT WAJAH CUKUP DIRUMAH SAJA!

Nikmati perawatan wajah di rumahmu kapan saja, dengan harga yang terjangkau! Tak perlu merogoh kocek dalam setiap minggu cuman buat perawatan di salon. Hemat waktu dan juga hemat uang dengan melakukan perawatan wajah sendiri, tetapi tetap dapat hasil yang memukau!

Apakah Kamu sedang
Mengalami ini semua?

  • Kerutan dan Keriput?
  • Kulit Kendur
  • Ketegangan Otot Wajah, membuat kerutan diwajah.
  • Penampilan Kulit Lesu dan Kurang Bersinar
  • Sibuk bekerja sehingga Kurangnya Waktu atau Akses ke Perawatan Kecantikan Profesional?

Dengan Facial Slim, kamu
bisa atasi masalah-masalah
itu dan dapatin kulit wajah yang..

kencang, halus, dan cerah lagi.
Alat ini bener-bener praktis dan jitu buat mengatasi masalah kulit yang sering terjadi,
jadi kamu bisa merasa
lebih PD dan tampil cantik alami.

Kenapa sih, emang harus banget
ya pake Facial Slim?

Dengan Facial Slim, kamu bisa mengencangkan kulit wajahmu dengan mudah dan enak banget di rumah. Alat keren ini pakai teknologi terbaru yang hasilnya luar biasa banget. Bayangin deh, punya kulit yang kenyal, halus, dan nggak ada tanda-tanda penuaan lagi. Seru banget kan?

Beneran deh Sekarang saatnya
kamu cobain manfaanya!

Facial Slim bikin pijat wajah kamu jadi lebih enak banget. mebuat kulit kamu lembut banget dan bisa bikin sirkulasi darah lancar, jadi otot-otot wajah kamu juga jadi nggak tegang lagi. Pasti rasanya nyaman banget dan hasilnya juga keren, cuma dalam beberapa minggu aja udah keliatan bedanya. Nikmatin manfaatnya kayak lagi pijat wajah di salon, tapi di rumah sendiri enaknya nggak ketulungan!

Coba bayangin deh punya kulit yang kencang, terangkat, kembai muda lagi. Dengan Facial Slim, kamu bisa dapetin itu semua dan balikin kepercayaan diri kamu. Kamu bakal tampil dengan penampilan terbaik yang pernah kamu punya. Nggak perlu lagi keluarin duit banyak buat perawatan di salon mahal-mahal, solusi terbaik udah ada di tangan kamu sendiri. Keren banget kan?

Nah, sekarang tinggal klik tombol ‘Beli Sekarang’ aja, dan langsung bisa merasain keajaiban Facial Slim di rumah sendiri! Gak perlu keluar rumah atau ribet-ribet lagi, sekarang bisa dapetin kulit kencang dan seger dengan mudah. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Harga Normal

Rp 300.000,-

Diskon 50%

Jadi Cuman

Rp 129.999

Diskon & Bonus Pembelian Berkahir
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Bagaimana Cara Belinya?

  • Klik tombol “BELI SEKARANG” diatas untuk melakukan pemesanan
  • Isi data diri dengan benar – sesuai tujuan
  • Pilih Paket Promo.
  • Pilih Metode Pembayaran,
  • Transfer Bank atau COD
    ( Bayar dirumah ketika pesanan datang )
  • Promo Terbatas !

TESTIMONI
PEMBELI