Pilihan Terbaik untuk Kulit Putih Tanpa Harus Infus Whitening!

Glutacid adalah sebuah produk pil pemutih badan yang inovatif dan efektif. Dirancang khusus untuk membantu Anda mencapai kulit yang cerah dan mempesona dengan cara yang aman dan murah

Kamu punya masalah kulit seperti ini?

  • Kering dan Kusam
  • Kerutan dan Garis Halus
  • Kemerahan atau Sensitivitas Kulit
  • Kulit Berminyak
  • Wajah Berjerawat

Kamu punya kulit kering dan kusam? sampe muncul kerutan dan garis halus dikulit? kenalin namaku, Andin, aku mau cerita, btw itu yang diatas itu foto ku loh ! jadi dulu aku itu pengen banget punya kulit putih dan cerah, udah sampe cobain infus whitening beberapa kali tapi hasilnya nihil, haduhh harganya itu loh kan mahal banget kan ya! jadi waktu itu aku nemu Glutacid Pil Pemutih Badan,  yang katanya bisa bikin kulit putih dan cerah kalo rutin konsumsi sehari sekali, jadi aku ya cobain ya kan ya,, ehhh baru 10 hari aja udah kulit udah kerasa beda, emang beneran terbukti loh beb ! cukup 1 kapsul aja efeknya udah kayak pakai infus whitening yang mahal itu, jadi bisa lebih hemat dibiaya,, sisa uangnya bisa ditabung, ga perlu boros lagi, bayangin permasalahan kulit diatas cukup pakai Glutacid udah beres semua !

say good bye to kulit kusam dan kering ! kamu beb, kalo punya kulit putih dan bersih itu efeknya ngaruh banget ke aktifitas sehari hari loh beb, bikin percaya diri, ngga stress, pikiran tenang, bayangin lagi pacar atau suami tiba tiba jadi lebih manja atau manja banget sama kamu! hehehe aku sih gitu…hehe

udah menang banyak pokoknya cuma pake Glutacid doang !

Artis aja pada pake Glutacid, masa kamu belum pake?

Jadi, kalo kami  menginginkan kulit yang putih dan indah tanpa harus mengeluarkan banyak usaha atau menghabiskan banyak waktu dan uang, Glutacid adalah solusi yang tepat untukmu. Dapatkan Glutacid sekarang dan saksikan sendiri perubahan positif pada kulitmu.

Keterangan Produk

• 1 Botol isi 30 Capsul
• Capsul berwarna putih cream susu
• Aman di konsumsi tanpa efek samping & Halalan Thoyiban
• Tidak bikin gemuk atau obesitas
• Promil, Bumil, Busui
• Produk Original & Berhologram

Testimoni

Aturan Pakai

  • Diminum 1 kapsul sekaligus di waktu sebelum tidur setiap hari apabila punya masalah dengan kulit kusam, gelap, atau lainya dan hasil cepat maksimal
  • Apabila hanya ingin merawat diri saja bisa di minum cukup 1 kapsul perhari
  • Bisa di minum sebelum makan tapi sebaiknya di minum 30 menit setelah makan agar gizi dan nutrisi seimbang
  • Pastikan asupan minum air putih cukup sesuai anjuran ahli minimal 2 liter / 8 gelas perhari

BELI 1 BOTOL –
DAPATKAN GRATIS 1 Pack Masker wajah Vitamin C

Rp.200.000,- Rp.129.999,-

Dapat 2 Produk

BELI 2 dapat 3 BOTOL –

DAPATKAN GRATIS 3 Pack Masker Wajah Vitamin C

Rp.300.000,- Rp.259.999,-

Dapat 6 Produk

Diskon & Bonus Pembelian Berkahir
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds