“UBAH SEPATU BIASA MENJADI SEPATU THERAPY”

Rasakan seperti di therapy setiap harinya…!!

Sakit Kaki, Kesemutan, Kebas

Apakah kamu menagalami ini?

  • kaki sering terasa kebas dan kesemutan?

  • duduk berlama lama sering merasa tidak nyaman?

  • sering merasa nyeri kaki dan sendi?

  • pengen punya badan rampingan?

RASAKAN THERAPY SEPANJANG HARINYA..!!

kalo kamu mengalami itu, kami sarankan untuk mencoba
Hangatkaki Thermosole 

Dengan teknologi titik magnetic therapy, Dengan Thermosole Setiap langkah kamu sudah seperti sedang therapy . Didesain untuk digunakan dalam sepatu atau sandal Anda, produk ini cocok untuk semua usia. telah diuji secara klinis dapat membakar badan secara berkala dan mempelancarkan peredaran darah.

Sakit Kaki, Kesemutan, Kebas

Lupakan rasa kaki kebas atau kesemutan. Thermosole akan menjaga kaki Anda tetap nyaman sepanjang hari. Bergabunglah dengan banyak orang yang sudah merasakan manfaatnya. Jaga kaki Anda, jaga kesehatan Anda dengan Thermosole

EMANG HARUS BANGET YA PAKE
Hangatkaki Thermosole?

Udah pernah coba Thermosole? Ini bukan cuma produk biasa, tapi udah kayak sahabat setia buat kaki kita loh bund.. Bayangin, kaki yang selalu hangat dan nyaman, tanpa ribet colokin listrik atau nunggu lama. kaki kita tuh rasanya kayak dimanjain setiap waktu. dipake sambil aktivitas lebih nyaman loh bund. 

soalnya bisa juga buat ideal badan dan mempelancar peredaran darah, udah kayak paket lengkap yang mahal banget itu bund, cukup gunakan setiap harinya.

Nikmatin rasanya manjain kaki setiap hari

Gimana rasanya? Bikin kita jadi lebih semangat buat ngejar mimpi kita, gak peduli kita lagi di kantor, sekolah, atau jalan-jalan sama temen-temen. Nggak ada lagi rasa kebas, kesemutan yang bikin kita jadi gak nyaman.

Thermosole itu juga bisa buat semua usia, jadi nggak perlu khawatir lagi. Udah banyak yang buktiin, dan sekarang giliran kamu merasakan kenyamanannya.

Thermosole Selain kau dapat merasakan sedang di Therapy ini juga dapat membuat kamu menambah empuk sepatu dan sendal kamu lebih nyaman digunakan setiap harinya.

Sakit Kaki, Kesemutan, Kebas

Jangan sampai ketinggalan, yuk, jaga kaki kita dengan HangatKaki Thermasole. Biar kita bisa lebih fokus ke hal-hal penting dalam hidup tanpa ribet. Dijamin, kaki kita bakal bilang ‘makasih‘ setiap hari!”

Harga Normal
HangatKaki Thermosole

Rp. 260.000,-

Promo Pembelian hari ini Diskon 50%

Rp.129.000,-

Kamu udah hemat Setengah
harga buat beli 1 pcs

Tenang, Ada Promo lebih Hemat Lagi, kalo kamu beli Sekarang! nikmatin Paket Hematnya, Sebelum Waktunya Habis !!

PROMO BERKAHIR DALAM
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik
SISA STOCK TERSISA
47

Tekan tombol ‘Order Sekarang‘ di atas untuk melakukan Pemesanan, isi Data diri sesuai untuk tujuan pengiriman, dan Pilih Paket Hematnya!

Loading...